Selasa, 21 Februari 2017

Spek Hp Android Terbaru



Spek Hp Android Terbaru - Badan sarung tangan Mobile mengerti kalau sehari-hari Anda membawa iPhone di saku, tas atau ransel, di mana terserang kunci, buku serta benda-benda tajam lain. Anda dapat Jatuhkan telephone Anda pada setiap saat serta awal atau menghancurkan monitor Anda. Badan sarung tangan Mobile bikin masalah yang membuat perlindungan hp Anda dari dunia serta Anda.


ShockSuit oleh badan sarung tangan Mobile yaitu masalah iPhone tahan lama, kasar yang membuat perlindungan iPhone oleh pembungkus dalam masalah dual-layer. Masalah ini penuhi spesifikasi militer MIL-STD - 810G serta di bangun dari tahan goncangan plastik serta karet. Konstruksi pegangan masalah ini menghindar telephone dari tergelincir di sekitaran, serta itu terlebih kokoh di sudut-sudut, mana yang paling mengakibatkan kerusakan bisa dikerjakan. Menjatuhkan telephone Anda pada satu diantara sudutnya serius bisa mengakibatkan kerusakan monitor Anda dan komponen didalam telephone Anda, namun badan sarung Handphone kelas militer Milyaran masalah menguatkan titik lemah pada telephone Anda.


ShockSuit diperlengkapi dengan casing luar karet kokoh yang susah di segi serta pojok, serta mempunyai support lembut yang nyaman di tangan Anda. Segi mempunyai pegangan no-slip, membuatnya lebih gampang untuk bertahan pada telephone serta drop sedikit. Tombol semasing serta port yaitu tertutup namun dibuka, hingga gampang untuk gunakan kabel speaker mini atau kekuasaan Anda. Beberapa pembicara yang terserang dibagian bawah serta beberapa besar terhambat, membiarkan nada mengalir bebas. Kamera ini dapat terhambat, membiarkan Anda memperoleh gambar yang pasti dengan tak ada masalah. Tetapi, sesaat masalah ini begitu efisien dalam membuat perlindungan iPhone Anda dari goresan, efek serta menjatuhkan, hal semacam ini tak tahan air, hingga Anda butuh waspada saat Anda di sekitaran cairan.


Casing batin yaitu cangkang plastik tidak tebal, tahan goncangan yang pas cocok serta aman dalam casing luar. Ini memberi iPhone Anda 360 derajat perlindungan. Ada built-in monitor pelindung pada casing batin hingga Anda tak perlu meng-install terpisah monitor pelindung. Pelindung monitor begitu responsif. Anda bisa babatan, tekan serta memakai monitor iPhone cuma seakan-akan pelindung tak ada.


ShockSuit Milyaran masalah bergaya serta terlihat kasar, namun feature design paling baik yaitu kalau menjaga profil ramping, tidak tebal iPhone di kenal. Masalah lain kasar bisa memberikan banyak massal serta berat ke telephone, namun karena design enteng, inovatif sarung tangan badan, telephone Anda masihlah cocok di saku Anda tanpa ada itu terasa seperti Anda tengah penyelundupan batu bata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar